Gratis backlink .edu dan .gov tanpa batas

Gratis backlink .edu dan .gov tanpa batas. Suka cari backlink yang berkualitas? pasti anda sangat menyukai tips dan trik di bawah ini. anda akan bisa mendapatkan backlink dari domain berkualitas seperti .edu atau .gov ataupun .go.id ataupun domain lainnya. tinggal di modif saja. langsung deh tinggalin comment dan dapatkan backlink dofollow berkualitas gratis !


copy pastekan link berikut kedalam kotak pencarian google.com atau google.co.id :


site:.edu “powered by wordpress” “kata_kunci”


atau


site:.gov “powered by wordpress” “kata_kunci”


atau


site:.go.id “powered by wordpress” “kata_kunci”


Silahkan anda ganti  kata_kunci dengan kata kunci atau keyword yang anda inginkan. misalkan blog atau artikel anda berhubungan dengan Indonesia maka tulis “Indonesia”.

.edu atau .gov atau go.id juga bisa di ganti dengan domain yang anda ingin jadikan backlinks. misalkan .org atau .com atau. co atau lainnya.


atau juga bisa menggunakan strategi seperti berikut ini:


site:.edu -”You must be logged in to post a comment” “Powered by WordPress” “Leave a Reply” “kata_kunci”


site:.edu -”You must be logged in to post a comment” “Powered by WordPress” “Add your comment” “kata_kunci”


site:.edu -”You must be logged in to post a comment” “Powered by WordPress” “You may use these HTML tags and attributes” “kata_kunci”


Silahkan ganti  .edu dengan domain .gov atau go.id juga bisa di ganti dengan domain yang anda ingin jadikan backlinks. misalkan .org atau .com atau .co atau lainnya.

Silahkan ganti kata_kunci dengan kata kunci atau keyword yang anda inginkan. misalkan blog atau artikel anda berhubungan dengan Hotel maka tulis “Hotel”.


atau juga bisa dengan melakukan copy paste di kolom google dengan :


site:.edu + inurl:node + “login or register to post comments”


nah kalau yang ini anda bisa ganti  .edu dengan domain .gov atau go.id juga bisa di ganti dengan domain yang anda ingin jadikan backlinks. misalkan .org atau .com atau. co atau lainnya. dan melakukan register untuk login dan memberikan komentar agar bisa meninggalkan link ataupun url anda.



Gratis backlink .edu dan .gov tanpa batas

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding