Cara Mengusir Lalat Ampuh

Cara Mengusir Lalat Ampuh. Sobat, musim penghujan sudah mulai nih dan binatang yang satu ini pasti akan merajalela. Waspada akan bahaya dampak dari binatang ini sob. Siapa yang tidak tahu akan hewan terbang ini? Membawa banyak penyakit dan kuman, apalagi jika menempel di makanan atau minuman kita. Buahaya sekali.


Berikut saya akan menjelaskan tips dan trik serta cara mengusir lalat ampuh. Bagaimana ya? Silahkan simak penjelasan saya berikut ini:


  1. Cara pertama, yang kuno lah, ini dengan memberikan lilin beberapa di dekat makanan atau minuman kita. Hal ini dapat membantu kita mengusir lalat karena terkadang jika terbang mendekat makanan, hewan kecil ini bisa terkena api dari lilin tersebut.

  2. Cara mengusir yang kedua adalah menjebak dengan lem khusus. Dengan lem khusus lalat maka jebaklah menggunakan makanan sedikit saja, buatlah dengan kertas, lem di ratakan di kertas, usahakan yang tebal ya kertasnya lalu setelah lem rata, berikan ditengah sedikit makanan untuk memancing lalat tersebut yang nantinya akan terjebak di lem itu.

  3. Lalu yang ketiga adalah dengan menggunakan raket listrik nyamuk, ini solusi terakhir dengan adanya raket ini, langsung saja tebas lalat hingga mati tersetrum. Perkembangan hewan ini bisa diredam dengan menjaga kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan apalagi sisa sisa makanan.

Berikut penjelasan untuk akibat dari penyakit yang di bawa oleh lalat:


  • Kisah pertama, si la2t hinggap di kotoran, bangkai, entah apapun itu yang terkena penyakit, la2t tidak akan kena penyakit karena memiliki kekebalan tubuh yang jos.

  • Lalu setelah hinggap di makanan atau bangkai tadi maka l2t hinggap dimakanan atau minuman kita, lalu kita konsumsi, nah penyakit yang dibawa l2t tadi kan sudah bercampur dengan penyakit, maka disitulah kita akan terserang penyakit. Misalnya adalah diare atau mencret, ada yang lebih parah, l2t ini jika berkembang biak, maka larvanya itu adalah ulat set, itu hlo belatung. Jika l2t ini masuk ketelinga dan meninggalkan telur, dan telur menetas, larva kecil itu masuk di dalam telinga, wah paraaah, bisa bisa berkembang sampai ke otak. Naudzubillah.

Demikian sekilas tentang cara yang ampuh mengusir lalat. Semoga dapat membantu para warga yang diserang oleh hama ini. Tetap jaga kebersihan lingkungan ya, apalagi ini musim hujan.


usir lalat ampuh cara mengusir lalat



Cara Mengusir Lalat Ampuh

Comments

Popular posts from this blog

CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding

Luke Reilly Was Stand-up Paddle Boarding