Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi

Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi. Seorang penguasa Yahudi berkata “Kami baru takut kepada umat islam jika mereka telah melaksanakan shalat subuh seperti melaksanakan shalat Jum’at”.


Dibalik pelaksanaan dua rekaat di ambang fajar, tersimpan rahasia yang menakjubkan. Bila dirunut, banyak permasalahan bersumber dari pelaksanaan shalat Subuh yang disepelekan. Itulah sebabnya, para sahabat Nabi berusaha sekuat tenaga agar tidak kehilangan waktu emas itu. Pernah, suatu ketika mereka terlambat shalat subuh dalam penaklukan benteng Tastar. Tragedi ini membuat sahabat semisal Anas bin Malik selalu menangis bila mengenangnya.


Yang menarik, Subuh ternyata juga menjadi waktu peralihan dari era jahiliyah menuju era tauhid. Kaum Ad, Tsamud, dan kaum pendurhaka lainnya, dilibas petaka pada waktu Subuh yang menandai berakhirnya berakhirnya dominasi jahiliyah dan munculnya cahaya tauhid.


Berikut saya akan merangkum banyak tentang misteri shalat subuh dan dikemas dalam 1 kategori “misteri shalat subuh” dengan kumpulan artikel yang menganalisis bahwa keterpurukan umat Islam dewasa ini, tak lepas dari akibat diremehkannya shalat Subuh. Bagaimana alur logikanya? Dr.Raghib As-Sirjani mengulas tuntas dalam tulisan ini. Keluasan wawasan sang penulis, ditambah kedalaman pengetahuannya akan nash-nash syar’i, menyadarkan kepada kita ihwal keistimewaan shalat subuh yang selama ini kurang banyak di mengerti oleh umat Islam. Tak lupa, beliau tuliskan tips tips praktis agar mudah melaksanakan shalat Subuh.


Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi

Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi



Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi

0 Response to "Shalat Subuh Ditakuti Penguasa Yahudi"

Post a Comment